SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 23 April 2011

Profil - Makrifat Business in Ayat Ayat ILMU


Berangkat dari pemikiran dalam mencoba memahami sunatullah  hidup, maka telah kami temukan dalam prosesi pemikiran disebuah  tajuk MAKRIFAT LIBERAL yang termuat dalam website kamihttp://imronpribadi.com
 
 Makrifat liberal dalam implementasinya terus berkembang dalam conseptual implementasinya untuk menjalani hidup  serta memaknai akan realitasNya dalam hidup dan kehidupan untuk mewarnai alam, lingkungan, diri serta segala kiprah aktualisasi diri, dengan kata lain kami sebut sebagai MAKRIFAT BUSINESS, maka satu idie kami untuk menuangkan di sebuah website
 
MAKRIFAT BUSINESS sebagai warung yang memberikan service, konsultasi, sharring spiritual serta menjual berbagai produk dan jasa melayani secara ON LINE maupun OFF LINE. Makrifat business ini pada esensinya merupakan salah satu daur hidupNya yang harus kita lalui dengan proses bersyukur, iktiar, beramal sebagai wujud dari setiap nilai keimanan kita.

Pada tahap awal ini kami bangun sebuah unit Business "MAKRIFAT BUSINESS" in Sebuah Galery Seni dan Kerajinan Khas Balung Tutul Jember. Dalam wadah ini kami sebagai pengrajin, pengepul, distribusi, pemasaran, promosi dan serangkai aktifitas sales dan marketting. Untuk next time kami akan membangun sebuah unit unit business lainnya secara online dan offline.

Untuk sajian kali ini MAKRIFAT BUSINESS berperan sebagai distribusi, agen, preseller dari berbagai penerbit buku dan konsep keilmuan lainnya, kami akan mencoba ranah keilmuan yang kami ramu dalam sebuah tajuk MAKRIFAT BUSINESS in AYAT AYAT ILMU.  Adapun produk yang kami tawarkan adalah berbagai keilmuan mulai dari VCD belajar, buku buku bacaan, literatur, agama, filsafat, umum, dll hingga planning kami next time akan menerbitkan buku buku hasil tulisan team makrifat business.

 Sebagai sarana komunikasi secara universal kami telah membuka jalinan silaturrahmi spiritual, sosial, serta ukhuwah islamiiah  serta insaniah  dalam email  m.imron@windowslive.com

  
Secara empiris kami besar dalam dunia marketting praktis yaitu sebagai sales distribusi dari berbagai campany  besar  seperti Mayora, Gudang garam, Lotte, Garudafood, Columbia dll yang kami lalui. Sebagai flash back saja bahwa kami sejak kecil dan hingga setelah lulus kuliah fakultas hukum UNMUH Jember sampai saat ini telah menekuni dunia marketting dan distribusi. Dimana dalam implementasinya kami melihat bahwa business saat ini cenderung menggunakan segala cara dihalalkan dan sedikit sekali yang mementingkan sisi kepentingan agama sebagai pondasi pemikirannnya. Bahwa sudah ada suri tauladan yang baik dari Rosulullah saw dengan tekhnik dan metode berdagang yang islami.


Dengan makrifat business kami pada episode awal ini untuk memasarkan hasil kerajinan dari desa kami, dimana pemamsaran yang dilakukan mereka mayoritas masih dalam pasar konvensional serta methode yang tradisional. Sehingga hal semacam ini cenderung para pengrajin di rugikan dari banyak sisi.

Project Plan Conceptual pkedepan, kami akan menawarkan beberapa produk dari rekanan, mitra kerja serta tidak menutup kemungkinan hasil karya atau produksi dari rekan rekan semua yang mau berbagi kerja sama dalam mensikapi setiap usaha dengan pola memakrifatinya sebagai salah satu wujud amal sholeh.

Dengan makrifat business kami akan menawarkan sebuah conseptual prospect business cukup menarik untuk dijalaninya yang kami kemas dalam nuansa islami, misalnya bilyard muslim, cave muslim, karaoke muslim, spa muslim, discotic muslim serta bentuk bentuk jaringan business distribusi lainnya.

Kami memang bukan super ahlinya, namun kami yakin dan punya kemampuan untuk hal ini,idie ini semata mata adalah sebagai wujud amal sholeh dalam penegakan serta hakekat aktualisasi dari syariat islam yang modern dan profesional dengan memperhatikan kaidah pluralisme, kami bukan arganisasi pluralisme tetapi kami adalah menghormati setiap kebenaran.

KAMI JUGA SIAP KERJA SAMA  DALAM RANGKA UNTUK MEMASARKAN, MENDISTRIBUSIKAN, MEMBENTUK JARINGAN USAHA DENGAN BERBAGAI SYSTEM YANG FLEKSIBEL SESUAI DENGAN KESEPAKATAN, KARENA KAMI ADALAH MEMEGANG PRINSIP - PRINSIP VISI MISI MAKRIFAT BUSINESS.
 
 JIKA BERMINAT, SILAHKAN HUBUNGI KAMI, INILAH SALAH SATU SOLUSI ALTERNATIF ANDA UNTUK MEMBENTUK PELUANG USAHA BARU, AMAL IBADAH BARU, SERTA MEMBUKA TABIR PEMIKIRAN BARU, SEKALIGUS SALAH SATU BENTUK JIHAD YANG LEBIH PROFESINAL UNTUK UMMAT MANUSIA DAN KEMANUSIAAN.

jadikanlah Tuhanmu sebagai 
sumber motivasi, inovasi, inspirasi 
serta berbagai sumer kreasi lainnya.


"SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA"
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: Profil - Makrifat Business in Ayat Ayat ILMU Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi