SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 23 April 2011

Conseptual MAKRIFAT BUSINESS


CONSEPTUAL

Sebuah conseptual dalam menjembatani marketting mix dalam takaran islam, sehingga lahirlah apa yang kami sebut dengan MAKRIFAT BUSINESS.

Adalah unit business yg kami kembangkan dengan pola islam iman sebagai pondasi awal, sehingga menciptakan sebuah holding "MAKRIFAT BUSINESS" sebagai roda usaha kami. Dalam sajian product yg kami tawarkan adalah berbagai acecories, souvenir, kerajinan rumah tangga, serta berbagai home industri dari mitra kerja hingga rekanan kerja dalam satu unit business secara online and off line. Tidak menutup kemungkinan kami juga siap untuk memasarkan produk - produk anda dengan system bagi hasil.

Mengapa harus makrifat business? Adalah pola pemberdayaan syariat islam yg harus di makrifati tidak hanya dalam hablu minallah, lebih dari itu sebuah unit business haruslah dimakrifati, sehingga realitas wujudNya menjiwai dalam segenap prilaku segala business yg kita kerjakan semata mata harus and berstandartkan iman islam dalam syariatNya. Sehingga dalam hal ini esensiNya sebagai motivator, inspirator and inovator.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: Conseptual MAKRIFAT BUSINESS Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi