SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 23 April 2011

VCD Belajar : Belajar Membaca, solusi tepat untuk putra putri anda yang susah mengalami belajar membaca, silahkan coba miliki koleksi VCD Belajar membaca ini.


 Belajar Membaca



















 Mengenal huruf dari A sampai Z
Mencari huruf
Membentuk kata 3 huruf
Membentuk kata 4 huruf, 5 huruf dan lebih dari 6 
huruf Diselingi dengan lagu ABCD
Mengenal huruf dari A sampai Z
Mencari huruf
Membentuk kata 3 huruf
Membentuk kata 4 huruf, 5 huruf dan lebih dari 6 
huruf Diselingi dengan lagu ABCD




HARGA SPECIAL Rp. 25,000,-
Discount Khusus dengan Pembelian 30 keping, karena ANDA berhak menjadi PRESELLER  



Orangtua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Semua orangtua pasti ingin anaknya menjadi orang sukses di masa depan. Berbagai persiapan dan stimulus diberikan sejak anak masih berusia dini. Salah satunya adalah dengan mengajari anak membaca dan menulis sejak dini. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengajarkan anak-anak membaca, salah satunya adalah dengan menggunakan VCD belajar membaca.

Mengajarkan Anak Membaca
Pada prinsipnya, dunia anak-anak adalah dunia bermain. Anak-anak bisa mengenali dunianya dan menguasai berbagai keterampilan sesuai usia mereka. Sambil bermain mereka juga belajar. Dengan memahami dunia ini maka mengajarkan membaca pada anak-anak juga harus dilakukan dengan cara bermain.

Suasana belajar yang kaku dan monoton akan membuat anak merasa tidak nyaman, tidak tertarik untuk belajar, dan ujung-ujungnya akan membuat mereka lambat menguasai kemampuan membaca. Lain halnya jika suasana belajar itu dibuat menyenangkan dan berbentuk permainan. 

Anak-anak tidak akan merasa dipaksa untuk belajar, bahkan mereka tidak merasa sedang belajar. Mereka merasa sedang bermain saja, namun sambil bermain itu mereka sebenarnya sedang belajar membaca. Anak-anak juga lebih senang belajar membaca dengan alat peraga yang memiliki beragam bentuk dan warna.VCD belajar membaca dapat memenuhi kebutuhan ini.

Keuntungan VCD Belajar Membaca
Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan menggunakan Vcd belajar membaca ini, antara lain:
  • Penuh warna (colourful)
  • Gambar animasi bergerak yang disukai anak-anak
  • Dilengkapi dengan musik dan lagu yang ceria dan dinamis
  • Interaktif
  • Mudah dioperasikan.

Namun, meski memiliki banyak keunggulan. Hasil maksimal dari penggunaan VCD belajar membaca ini tak dapat dilepaskan dari pendampingan dan peran aktif orangtua. VCD ini hanyalah alat pembelajaraan yang tak dapat memberikan perhatian dan kasih sayang personal seperti yang diberikan oleh orangtua. VCD  juga tak dapat langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering secara spontan diajukan oleh anak-anak. Berikut beberapa VCD belajar membaca yang dapat dipilih.VCD ini orang tua bisa memilihkan VCD lain sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Item Reviewed: VCD Belajar : Belajar Membaca, solusi tepat untuk putra putri anda yang susah mengalami belajar membaca, silahkan coba miliki koleksi VCD Belajar membaca ini. Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi